Batik TRADISIKU

Udah pernah denger ada batik dari Bogor?

kayanya rada aneh kan di telinga..

tapi sekarang ada batik yg diproduksi langsung di Bogornya loh..

motifnya sebagian besar ttg flora fauna, secara kan Bogor terkenal ma Kebun Raya Bogornya tuh..

jadi ada gambar kijang, teratai, bunga bangkai, istana bogor, sama kujang-nya (senjata khas bogor-red)juga ada..

trus harganya dijamin terjangkau deh..

jenisnya juga macem2, ada yg berbentuk kaos, kemeja, sejadah, rok, celana, kain, lukisan dinding, bahkan ada batik di pernak-pernik kayu juga, kaya piring, mangkok, tampan,dll.

sebagian besar dibuatnya batik tulis, ada juga yg cap, smuanya handmade loh, ada yg printing juga..

Kalo mau ke galerinya, dateng ke Botani Sqaure Lt.1 Bogor aja..

atau kalo mau liat tempat produksinya langsung, bisa ke Jl.Neglasari 1 Rt03/04 Cibuluh-Bogor Utara

kl ga sempet langsung ke bogor, bisa contact scara virtual aja..

telp:08151887846

telp/fax:021-87912756

email: batik.tradisiku@yahoo.com

nermia pesanan dalam partai kecil maupun besar juga loh..

dijamin ga bakal nyesel deh..

ditunggu yah..

=)

Iklan

eeyore

EEYORE

(baca:i-yo)

hwa,,aku suka banget sama eeyore..

makhluk berbentuk keledai temnnya si pooh yg manja ituu..

emang sih karakter eeyore tuh males,pesimis,dll yg menyedihkan ceunah mah, tapi knapa aq suka banget sama dy ya??

ah,mukanya lucu banget ko..

dan dy udah nmenin aq dari SD klas 5,,mnemaniqu saat senang maupun sedih,hehe..

kadang hati ini berharap kl eeyore bisa jadi knyataan,tapi..??

dan andai aja bisa,boleh dan diizinkan ma YangDiatas,,kl aq bisa masuk surga,aq pengen banget eeyore bisa nyata dan mnemaniku,pengen bangett..

eeyore..

_akusukaeeyore_