eeyore

EEYORE

(baca:i-yo)

hwa,,aku suka banget sama eeyore..

makhluk berbentuk keledai temnnya si pooh yg manja ituu..

emang sih karakter eeyore tuh males,pesimis,dll yg menyedihkan ceunah mah, tapi knapa aq suka banget sama dy ya??

ah,mukanya lucu banget ko..

dan dy udah nmenin aq dari SD klas 5,,mnemaniqu saat senang maupun sedih,hehe..

kadang hati ini berharap kl eeyore bisa jadi knyataan,tapi..??

dan andai aja bisa,boleh dan diizinkan ma YangDiatas,,kl aq bisa masuk surga,aq pengen banget eeyore bisa nyata dan mnemaniku,pengen bangett..

eeyore..

_akusukaeeyore_

2 Komentar

  1. junius said,

    November 19, 2008 pada 5:10 am

    Hei… Aku baru suka ama eeyore. Coz temen-temen aku bilang aku mirip eeyore. Masa sich? Sebelumnya aku blum pernah baca pooh. Sekarang aku lagi ngumpulin info tentang eeyore. Buat ngebuktiin bener gak sih aku mirip eeyore. Yang pasti bukan mukanya lho hehe…

  2. akusukaeeyore said,

    November 24, 2008 pada 12:15 pm

    hehe, emang km dibilang mirip eeyorenya karena apa?
    emang sih, kebanyakan org meng-underestimate si eeyore, padahal kan lucu ya..
    dy emg rada lemes, pesimis, tp kan kalo senyum lucu bangett..
    trus malah bikin aq jadi smangat dan seneng aja kl liatnya..
    yang dipeluk tiap malem..
    yang aq critain kisah2 hidup aq..
    yang nmenin aq saat aq sendirian.. (slain YangDiAtas tentunyah)
    coba liat gambar2nya d..
    pasti jadi lebih suka..
    di crita poohnya juga lucu ko..
    trus ekornya yg dipaku bikin =lucu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: